Saturday 28 November 2015

Manfaat Asuransi Pendidikan, Tak Ada Lagi Alasan Putus Sekolah

Manfaat Asuransi Pendidikan
Sebagai orangtua yang bertanggungjawab penuh terhadap kehidupan anaknya, tentu saja orangtua selalu ingin memberikan dan menyiapkan hal-hal terbaik untuk perkembangan anak untuk ke depan. Salah satu faktor yang harus selalu diperhatikan ialah kesehatan dan pendidikan anak. Munculnya perusahaan asuransi dengan berbagai tawaran polis asuransinya seakan memberikan angin segar dan solusi bagi Anda yang bertujuan untuk membantu mempersiapkan masa depan anak dengan lebih mudah. Menyisihkan sebagian uang untuk asuransi pendidikan anak bisa dilakukan dari anak masih balita agar nantinya manfaat asuransi pendidikan bisa dinikmati tepat waktu saat anak-anak sudah mulai memasuki masa sekolah.
Bagi Anda yang belum mempertimbangkan untuk mengikutsertakan sebagian uang Anda pada asuransi pendidikan, bisa menyimak beberapa manfaat asuransi pendidikan berikut ini :


Menenangkan hati untuk masalah biaya sekolah yang semakin mahal
Anggap saja Anda bukanlah sebuah keluarga yang bergelimang harta, rasa cemas dan khawatir tidak bisa memberikan kesempatan anak menempuh pendidikan hingga bangku kuliah tentu saja akan menghantui Anda. Adanya asuransi pendidikan ini bisa menenangkan hati Anda karena Anda tahu bahwa selama ini Anda sudah menginvestasikan sejumlah uang dari anak Anda masih kecil untuk pendidikan di masa mendatang. Ketika tiba saatnya anak Anda melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, Anda bisa mencairkan uang asuransi pendidikan yang selama ini diinvestasikan.

 Pelindung pendidikan anak
Sebagai orangtua, Anda tidak bisa menjamin bisa hidup hingga tua untuk mendampingi anak Anda merampungkan pendidikannya. Dengan adanya asuransi pendidikan ini, Anda bisa mengandalkan polis asuransi tersebut sebagai pelindung pendidikan anak Anda. Ketika suatu kejadian buruk terjadi maka perusahaan asuransi akan segera memberikan sejumlah dana yang diperlukan untuk meneruskan pendidikan anak Anda.

 Lebih dari sekedar tabungan pendidikan
Asuransi pendidikan lebih dari sekedar tabungan pendidikan yang biasa Anda jumpai di bank. Ketika Anda mengikutsertakan sebagian uang Anda untuk asuransi pendidikan, sama halnya Anda menginvestasikan sejumlah uang yang apabila dicairkan akan berjumlah lebih besar dibanding jika hanya memiliki tabungan pendidikan.Itulah 3 manfaat asuransi pendidikan yang bisa Anda pertimbangkan dengan baik.

http://www.tipskeluarga.net

No comments:

Post a Comment