Tuesday, 5 September 2017

Tips Agar Tidak Pelupa Atau Pikun Di Hari Tua

Hari tua merupakan dimana masa sesudah muda atau lanjut usia, kita semasa hidup di dunia ini pasti akan mengalami yang namanya tua dan kitapun tidak akan terus selamanya muda pasti akan tua bukan? Ya maka dari itu ada beberapa tips yang saya bagikan di blog Rizdafaza ini, kita dari muda lebih baik menjaga dan persiapan untuk kehidupan kita di hari tua kita kelak, wajar bila kita memulai perbekalan kita untuk di masa depankan ingat lima perkara dari Ibnu Abbas pernah menasihati seseorang masa mudamu sebelum masa tuamu kaya sebelum miskin sehat sebelum sakit masa luangmu sebelum sempitmu hidup sebelum mati nah maka dari itu mulai dari sekarang gak ada salahnyakan untuk membaca dan mengamalkan sedikit materi ini dan bisa sangat bermanfaat kalau kita mampu untuk mengamalkannya agar kita bisa mengingat setajam masa muda kita dulu dan jangan lupa dengan blog ini ya sobat kalo bermanfaat hehh amin.. oke langsung saya kutip tips agar di hari tua kelak anda tidak pikunan terlebih kepada saudara saudara dan cucu anda kelak wkwkk.. ini dia simaklah dengan teliti dari Rizdafaza Blogspot okey goww...

Wednesday, 9 August 2017

Cara Agar Cewek Kamu Suka Sama Kamu

Perasaan cewek justru sangat berbeda sekali dengan cowok yang tentunya cewek lebih sensitive sekali dari seorang cowok cewek lebih sekali mengandalkan perasaannya dari pada cowok, si cowok lebih materil dan egois karena di lebih mementingkan dirinya pribadi dari pada orang di sekitarnya, maka dari itu cewek perlu perhatiaan khusus agar si cewek dapat memperhatiin juga ke kamu dan sungguh beruntungnya apa bila si cewek juga menyukai dan sangat brilian sekali bila si dia sangat mencintai kamu dong.. wah itu bukan lagi ungkapan rasa bahagia lagi dong. nah saya di sini akan mengulas mengenai cara agar cewek dapat menyukai dan lebih bagusnya mencintai kamu, so langsung aja cek di bawah ini beberapa tipsnya yang harus kamu ikuti ya sobat.

Thursday, 9 March 2017

Khaerul Rizal memuat album barunya di SoundCloud yang Berjudul Pedofil Prohibit

Pemusik sekaligus seorang komposer asal kota kembang ini selalu meliris karya-karyanya di SoundCloud di akun media khusus untuk audio ini Rizal merealisasikan karyanya, kali ini yang berjudul "Pedofil Prohibit" ungkapnya ingin mengungghnya aja di SoundCloud biar lebih mudah orang mendengarkan karya-karyanya, di akunnya tersebut dan melirisnya juga bertepatan dengan hari musik nasional pada 9 maret 2017, Dalam albumnya yang kali ini yang berkonsep Metal atau bernuansa music keras yang menceritakan tentang banyaknya penganiayaan, kekerasan terhadap anak di bawah umur, kata Rizal ungkapnya: Anak adalah sasaran kejahatan,
Gue lihat nih di perempatan jalan di lampu-lampu merah jalan Soekarno Hatta Bandung banyak anak-anak kecil yang ngemis ngamen dan sebagainya panas-panasan entah di mana orang tuanya tega sekali anak sekecil itu bekerja dan waktu itu gue lihat mereka hujan hujanan demi uang dan orang tuanya kemana, dan kalaupun yatim ya pemerintah harusnya menampungnya di panti sosialnya dan bila ada orang tuanya ya kasianlah anak sekecil itu harus menanggung derita yang menyedihkan hati yang melihatnya. keep child!!.. jagalah anak, karena anak adalah investasi untuk kita kan di dunia dan di akhir nanti siapa yang akan mendo'akan kita kalau bukan anak kita sendiri. nah itukan sobat bloger anak adalah anugrah tuhan maka sayangilah mereka itu karena mutiara itu anakmu bukan itulah ucapan seorang Khaerul Rizal seorang seniman musik yang peduli akan kekerasan terhadap anak di bawah umur. So ingin mendengar geramannya so langsung aja menuju ke sini.

Monday, 25 January 2016

Membuat Sendiri Bubur Ayam Mudah Dan Enak

Bubur ayam merupakan menu sarapan pagi yang sangat sering sekali kita temui di pinggir jalanan. Banyak orang lebih memilih menu bubur ayam ini karena memang praktis, enak dan satu yang menjadi kelebihan adalah cukup mengenyangkan untuk menu sarapan pagi. Namun tidak semua orang menyukai bubur ayam yang di jual di pinggir jalanan karena beberapa alasan, salah satunya adalah kurang higienis.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut anda bisa saja membuat sendiri bubur ayam tersebut sehingga tidak khawatir lagi mengenai menu sarapan pagi bubur ayam ini. Berikut di bawah ini adalah cara membuat bubur ayam yang praktis dan tentu saja enak.

Cara-Membuat-Bubur-Ayam

Wednesday, 6 January 2016

Kesabaran Kuncinya Sukses


Pernahkah Anda dipaksa untuk berlaku sabar? Maksud saya, pernahkah Anda berada di suatu kondisi yang sangat tidak menyenangkan, sehingga ada 1 pilihan yang memaksa Anda, yaitu bersikap sabar?
Sabar itu mudah diucapkan namun praktiknya sulit dilakukan. Sabar adalah sebuah pilihan, di mana kita semua bisa memilih untuk sabar, atau bahkan tidak sama sekali. Sabar adalah pilihan yang tidak mudah, dan tentu saja lebih mudah untuk keluar saja dan menyerah.
Anggap saja Anda sedang disakiti/dizolimi/dihina (apapun istilahnya) oleh orang yang tidak menyukai Anda. Siapapun mereka, bisa jadi teman Anda, sahabat Anda, kolega, rekan kerja, tetangga atau bahkan mungkin lingkungan keluarga Anda sendiri.