Wednesday 16 December 2015

10 Website Paling Populer di Saudi

saudi arabia internet
Muslimdaily.net – Internet memiliki banyak sekali konten yang setiap halamannya berada pada sebuah website. Ada berbagai jenis website di Internet dengan bentuk, fungsi serta kegunaan masing-masing.
Pengguna internet di dunia semakin hari semakin bertambah banyak. Apalagi dengan semakin menjamurnya pengguna smartphone dan komputer tablet, mengakses internet sudah menjadi seperti bagian sehari-hari. Hal ini menarik redaksi Muslimdaily untuk mengetahui aktivitas internet di Arab Saudi.

Berdasarkan data International Telecommunications Unions (ITU) pada tahun 2012, jumlah pengguna internet di Arab Saudi sebanyak 14.328.632 orang. Berada di peringkat 35 dunia.
Dari sekian banyak pengguna internet di Arab Saudi itu, Anda mungkin merasa penasaran pengin tahu website apa yang paling sering dikunjungi oleh orang Arab Saudi? Berdasarkan pengamatan Muslimdaily dari website Alexa, selengkapnya sebagai berikut:
Urutan Peringkat di Saudi Urutan Peringkat di Dunia Keterangan



#1 Google.com.sa 124 website pencari



#2 Google.com 1 website pencari



#3 Youtube.com 3 website video



#4 Facebook.com 2 website medsos



#5 Twitter.com 9 website medsos



#6 Amazon.com 6 website jual beli online



#7 Sabq.org 526 website berita



#8 Live.com 12 website pencari



#9 Vid.me 417 website video



#10 Blogspot.Com 32 website blog

Itulah sepuluh website yang paling banyak dikunjungi oleh warga Saudi pada saat ini yang dilansir dari website Alexa. Data diperoleh pada Kamis, 26 November 2015 akses pukul 21.00 WIB. Statistik ini dapat memberikan gambaran umum tentang perilaku dan minat warga Saudi berdasarkan website yang paling banyak dikunjungi. Semoga informasi ini berguna untuk Anda.

http://www.muslimdaily.net

No comments:

Post a Comment