Wednesday 9 August 2017

Cara Agar Cewek Kamu Suka Sama Kamu

Perasaan cewek justru sangat berbeda sekali dengan cowok yang tentunya cewek lebih sensitive sekali dari seorang cowok cewek lebih sekali mengandalkan perasaannya dari pada cowok, si cowok lebih materil dan egois karena di lebih mementingkan dirinya pribadi dari pada orang di sekitarnya, maka dari itu cewek perlu perhatiaan khusus agar si cewek dapat memperhatiin juga ke kamu dan sungguh beruntungnya apa bila si cewek juga menyukai dan sangat brilian sekali bila si dia sangat mencintai kamu dong.. wah itu bukan lagi ungkapan rasa bahagia lagi dong. nah saya di sini akan mengulas mengenai cara agar cewek dapat menyukai dan lebih bagusnya mencintai kamu, so langsung aja cek di bawah ini beberapa tipsnya yang harus kamu ikuti ya sobat.


1. Jangan perhatian

Kamu jangan terlalu merhatiin ke pacar atau ke si dia dengan begitu saja si doi dapat langsung menanyai hatinya bagaimana agar si cewek dapat menjumpai kamu dan dengan begitu rasa penasaran si cewek dapat tumbuh dan mencari tahu tentang diri kamu, karena cewek suka hal yang misterius dan mencari tau tentang kamu karena itu kamu jangan langsung menembak si dia ataupun langsung menyatakan cintamu kepadanya karena dia bisa stroke eh.. salah kaget sorry brother hehhh.. oke iya karena dia dapat langsung menolaknya karena bila kamu langsung menembak automatic dia langsung menampar kamu wkwkk,, dalami dia dan buat dia penasaran bro...

2. Mesralah dengan temen ceweknya

Nah kamu bisa ngobrol and the talk bro.. dengan temennya si dia, karena sama-sama cewek, dan dia berbincang and meeting broo.. di dalem hatinya, sahabatnya tersebut harus gak boleh dapetin hati kamu karena itu ia lomba agar si dia selalu di dekat kamu aja bro..gak sama sahabatnya dan itu juga dia sedikit merasa cemburu hehh..tapi jangan kebagetan and ALa!yy justru itu membuat si dia MARAH!!!

3.Jaga jarak...!

Buat si dia gak selalu dekat dengan kamu dengan begitu si dia berusaha untuk mengejar kamu dan materi 1 dan ke 2 melekat dan menjaga agar gak terjadi di kamu dia menanyai ke sahabatnya ataupun memperhatiin kamu terus agar gak ada orang lain di hatimu broo...

Nah itu dia beberapa tips bro.. bagaimana cewek kamu suka sekali dan jatuh hati sekali agar dia bagaimana caranya si dia mendapatkanmu.. sok di jaminlah,.. di cuekin hahahah... thanks bro udah ke rizdafaza.blogspot.com save linknya di book mark jangan lupa.

No comments:

Post a Comment